Monday, April 4, 2016

Sharp Meluncurkan Kulkas Kirei

Sharp Meluncurkan Kulkas Kirei - Guna memudahkan para perempuan yg aktif bekerja PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) meluncurkan Kirei, product lemari es paling baru dgn kapasitas yg dirancang buat menampung banyak barang serasi keperluan keluarga Indonesia.

Kirei yg dalam bahasa Jepang berarti menawan menurut Vice President SEID.Masanobu Fujii ditargetkan bisa berikan kontribusi segede 50 prosen dari seluruhnya penjualan product lemari es Sharp , atau setara dgn 750 ribu satuan dalam setahun. ”Tahun ini, permintaan lemari pendingin di Indonesia diproyeksikan menembus angka 4,37 juta satuan. Dari angka tersebut, product Sharp bakal bisa menguasai 35 prosen market sharing atau banyaknya 1,525 juta satuan, bersama kotribusi se gede 64 % dari kulkas satu pintu & 25 prosen dari kulkas dua pintu sedangkan 11 % sisanya berasal dari lemari pendingin ketagori lain. Di pasar lemari es nasional, dua jenis ini benar-benar berikan kontribusi yg amat sangat signifikan, adalah kurang lebih nyaris 90 prosen maka SEID pun optimis pasar lemari es kami tetap mampu tetap tumbuh sampai 10-15 prosen di th 2014,

Menyasar perempuan menengah-atas berumur 25 sampai 40 th, Kirei dibenamkan technologi yg inovatif, disesuaikan bersama keperluan penduduk Indonesia (local fit), tetapi mengusung design yg menawan & modis buat menambah keindahan ruang di hunian pembeli.

Dari segi interior, Kirei memberikan area daya simpan yg gede & aman, dgn freezer berkapasitas 51 liter, ice storage box 2,5 liter, laci sayuran 20 liter, juga tidak ketinggalan fresh room bersama kapasitas 14-28 liter & tinggi sampai 20 sentimeter yg akan dimanfaatkan oleh ibu yang merupakan lokasi daya simpan botol ASI. ”Seperti kita ketahui tidak sedikit perempuan pekerja itu yaitu perempuan yg baru saja mempunyai bayi, lemari es dgn feature husus daya simpan botol ASI adalah jawaban Sharp bakal keperluan konsumennya”, Ungkap Herdiana Anita Pisceria selaku Produk Marketing General Manager PT SEID. Kapasitas ini jauh lebih agung ketimbang product yg telah ada di pasaran, yg rata rata cuma mempunyai fresh room berkapasitas 20 liter bersama tinggi maksimum 12 sentimeter.

Para ibu juga tidak butuh khawatir dapat higienitas susu ASI, dikarenakan fresh room Kirei sudah disisipi Technologi Ag+ Nano Deodorizer yg sanggup menghilangkan bau – bauan tak sedap & feature Moist Control-nya bisa mengatur kelembaban di dalam lemari pendingin maka dapat melindungi kesegaran bahan makanan & sayur yg disimpan supaya tak gampang layu, rusak, & pasti saja tahan lama.

Buat mengoptimalkan kenyamanan para ibu, laci geser Kirei di lengkapi bersama feature Stopper maka tidak enteng tergelincir & lepas. Sementara itu, LED light yg dipasang di sektor belakang rak semakin menambah keunggulan Kirei, menciptakan pencahayaan jadi lebih merata & menghindari resiko silau dikala lemari es di buka.

Guna menambah nilai lebih product ini ialah hadirnya tehnologi low voltage. “Indonesia tetap tidak sedikit dihadapkan kepada masalah tegangan listrik yg tak stabil. Warga tidak jarang mengeluh, makanan menjadi enteng basi ketika listrik di hunian mati dikarenakan kulkas tak akan berfungsi. Di latar belakangi hal itu, rangkaian product lemari pendingin Kirei di ciptakan utk masih bisa bekerja dgn optimal meskipun keadaan voltase berada di angka 135-240V, maka makanan & minuman yg tersimpan dalam lemari es mampu lebih terjaga kesegarannya. Tidak Cuma itu Kirei serta di lengkapi feature Double Ice Pack, di mana Kirei menempatkan satu ice pack di freezer & satu lagi di fresh room. Dgn keunggulan ini, efek makanan & minuman tak segar karena terhadap ketika listrik tak mengalir sanggup dihindari,” terang Herdiana.

Dari sisi eksterior, Kirei pasti saja menawari bermacam macam keistimewaan serta. Tidak Cuma sedia dalam rancangan bunga-bunga nan jelita, gagang pintunya juga sudah disesuaikan dgn kepentingan kastemer maka lebih enteng di buka, dibersihkan, pula memberikan genggaman yg lebih nyaman. kulkas Kirei series pula memberikan pilihan yg semakin beraneka buat para ibu, keseluruhan model yg diluncurkan merupakan 27 model dgn detil 12 model di type satu pintu & 15 model di jenis dua pintu. “Kapasitas & harganya juga kami tawarkan beraneka ragam. Tipe satu pintu sedia dalam dua kapasitas, ialah 180 liter & 200 liter bersama kisaran harga 1,6-2 juta, sementara dua pintu yg sedia dalam kapasitas 215 liter & 270 liter kami lepas ke pasaran bersama kisaran 2,4-4 juta. Product Kirei ini di produksi di Karawang Factory dgn memakai rencana mutu Takumi*, dgn sebanyak varian yg kami tawarkan ini diinginkan sanggup memudahkan & menambah area pilihan maka para ibu tidak butuh bingung lagi pilih kulkas paling baik bagi keluarga

No comments:

Post a Comment